Tuesday, March 19, 2013

Rapid Typing - Learn typing faster !

Malam...
Tadi lihat teman saya ngetiknya, wahh... dalam sekejap saja sudah berapa puluh kata yang bisa ia ketik. Jadi saya juga bertekad ingin mengetik dengan cepat, saya cari di Om Google dan saya ketemu 1 software yang bagus, namanya Rapid Typing.
Berikut sedikit penjelasan dan cara install sampai menggunakannya =>

Sebelum mulai, download dulu softwarenya disitu => Download


  • Setelah siap di-download, buka dengan klik 2x di Setupnya. dan ikuti langkah berikut
  • Next - I agree - Next - Next - Next - Install
  • Buka aplikasinya
di Rapid Typing ini ada 3 macam level, pilihlah level yang anda rasa cocok dengan anda. Berikut SSnya

Level Rapid Typing


Beginner / Pemula

Intermediate / Menengah

Expert / Profesional



Pendapat saya mengenai software ini, bagus, apalagi saya juga sedang berlatih mengetik...
Jika jari tidak di ikuti, kan jadi sia-sia. Jadi mau tak mau, kita harus mengikuti petunjuknya agar lancar mengetik.

No comments:

Post a Comment